Herbal dan suplemen alami lainnya telah digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia sejak zaman kuno. Meliputi aplikasi dapur, mereka dikenal luas karena sifat penyembuhan dan reparatifnya. Mereka tergabung dalam banyak suplemen alami, sabun dan teh. Karena potensi dan keamanannya, tidak heran jika mereka juga digunakan untuk mengembangkan produk perawatan kulit herbal yang merevitalisasi, melembabkan dan menyembuhkan kulit.

Berikut adalah beberapa ramuan obat yang paling umum untuk aplikasi kulit.

Lavender
Lavender adalah pelembab alami yang meningkatkan hidrasi kulit dan mengunci kelembapan alami kulit. Ini juga obat herbal asma memiliki sifat menenangkan yang bekerja melawan peradangan. Aman untuk digunakan pada kulit kering dan sensitif, ini adalah bahan populer dalam minyak pijat dan produk aromaterapi lainnya.

Chamomile
Chamomile telah digunakan untuk berbagai kondisi kulit sejak zaman kuno. Ini memiliki sifat antijamur, antibakteri dan antivirus dan membantu mengurangi penyembuhan luka dan peradangan.

Calendula
Seperti chamomile, calendula adalah agen antivirus dan antibakteri yang efektif, mampu melawan infeksi, iritasi dan luka yang masuk ke dalam jaringan. Ini digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit herbal termasuk tincture, krim dan salep.

Extrapone Nutgrass Root
Salah satu bahan utama XtendLife’s Whitening Day Cream, nutgrass root adalah zat pemutih efektif yang bersumber dari hutan India. Awalnya diformulasikan untuk membantu meringankan iritasi kulit, akarnya digunakan oleh Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali banyak praktisi terapi alternatif Oriental dan Ayurveda. Sebagai pemutih kulit, ia bekerja dengan mencegah produksi melanin (hingga 40 persen menurut percobaan klinis), pigmen yang bertanggung jawab atas warna gelap kulit.

Aloe Vera
Gel tembus cahaya yang lembut ini bekerja sangat baik untuk luka, luka bakar atau iritasi pada kulit dan jaringan, sehingga menjadikannya bahan pokok yang biasa digunakan dalam salep penyembuhan alami serta produk perawatan kulit herbal seperti sabun, losion, krim pemutih, dan sampo. Ia mampu meresap jauh ke dalam beberapa lapisan kulit, di mana ia memperbaiki dan mendorong produksi sel-sel baru dan sehat.

Goldenrod
Antiseptik yang terbukti selama berabad-abad, goldenrod digunakan oleh penduduk asli Indian Amerika untuk mengobati luka dan memerangi infeksi. Saat ini, selain berfungsi sebagai antiseptik, juga digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit dan diminum sebagai teh.

Sea Buckthorn
Diberkahi dengan sifat bergizi dan penyembuhan ditambah Vitamin E, minyak yang diekstrak dari Sea Buckthorn membantu mempercepat proses penyembuhan luka bakar, luka dan kulit terbakar, dan mengembalikan bentuk alami kulit dengan mengisi kembali kelembaban dan kolagen yang hilang. Dengan demikian, mereka juga digunakan dalam beberapa krim dan losion anti-penuaan, di mana mereka membantu melawan kekeringan dan penuaan dini. Sea Buckthorn juga merupakan ramuan obat tradisional untuk kondisi kulit termasuk eksim, dan kadang-kadang digunakan dalam perawatan pasca-bedah dan terapi radiasi.

Echinacea
Selama lebih dari 400 tahun, ramuan ajaib ini telah menjadi salah satu ramuan yang digunakan untuk pengobatan luka, berkat penemuannya oleh penduduk asli Amerika yang menggunakan daun yang dihancurkan untuk aplikasi pada kulit yang terluka atau terinfeksi. Karena kualitas anti-inflamasi – yang membantu mengobati gangguan kulit seperti psoriasis dan eksim – digunakan dalam banyak produk perawatan kulit herbal termasuk krim topikal, kapsul dan teh.

Jadi begitulah, delapan obat perawatan kulit herbal penting. Ingatlah bahwa apa pun dilema kulit Anda, pasti ada solusi alami untuk itu. Jangan terburu-buru ke toples larutan sintetis berikutnya yang Anda gunakan. Anda mungkin menemukan bahwa herbal jauh lebih efektif dan lebih aman daripada sebotol krim buatan yang mahal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *